Posted by : sc-oneboy Minggu, 06 Oktober 2013





KEDIRI - Insumo  Kediri  Convention  Center,  School  Contest  VII  benar-benar dimanfaatkan  para pelajar untuk meluapkan ekspresi dan kretivitas mereka.  Para peserta berlomba-lomba mengeluarkan semua kemampuan mereka,  termasuk berlomba dalam mendatangkan supporter sebanyak dan seheboh mungkin.  SMKN 2  Kediri misalnya, supporter  ini sepertinya memang ‘niat banget’. Mereka mengirimkan banyak sekali  supporter  untuk melakukan flashmob saat acara berlangsung. Mereka menarikan tarian  yang popular  saat ini. Diantaranya adalah ‘Gangnam Style’, ‘GoyangDuyu’, serta ‘Goyang Caesar’. Tak  ketinggalan, mereka juga menarikan tarian tradisional dengan menyuguhkan 2  penari.  Yel-yel sebagai penyemangat dan pembuat kehebohan pun selalu mereka teriakkan  di  sela-sela acara berlangsung.
Tak cukup sampai di situ, saat music akustik berlangsung, di luar hall IKCC mereka membuat barisan serta membawa spanduk berisi ajakan untuk menjaga kebersihan. Tak hanya membawa spanduk, mereka juga memberikan contoh dengan memunguti sampah-sampah  di luar  hall IKCC.  Sampah-sampah itu mereka kumpulkan lalu diolah sebagaimana mestinya.

Sesudah itu, mereka menggelar  banner  yang  sangat besar  di luar hall IKCC.  Banner  itu digunakan mereka sebagai tempat untuk menorehkan  kesan pesan para  pengunjung  SC  VII atau sekedar meminta tanda tangan. Kreativitas supporter SMKN 2 Kediri memang pantas untuk diberikan apresiasi.  Kreatif dan Jenius ! itulah SMKN 2 KEDIRI.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -