Posted by : sc-oneboy Senin, 30 September 2013





           School Contest atau yang lebih akrab disebut dengan SC adalah salah satu event akbar yang  diselenggarakan oleh radar kediri. Event tahunan yang melibatkan ratusan peserta dan ribuan pengunjung ini setiap tahunnya selalu menghadirkan euforia tersendiri bagi para peserta maupun pengunjung. Meskipun School Contest ini terkesan ‘kental’ akan nuansa jurnalistiknya, nyatanya event meriah yang berlangsung selama 3 hari ini juga menghadirkan beragam kompetisi – kompetisi lain yang tidak kalah heboh, seperti; lomba menggambar karikatur, LIA English Star, lomba akustik, dan lain sebaginya.
            Pada event ini, para esceholic (sapaan untuk pengunjung SC; tim) seakan dimanjakan dengan beragam suguhan menarik setiap harinya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan School Contest pada tahun ini berpindah tempat dari lokasi awal Kediri Mall menjadi di Insumo Kediri Convention Centre atau IKCC. Pada tahun ini, School Contest sendiri sudah menginjak tahun ketujuh terselenggaranya acara ini. Hal ini membuktikan bahwa event yang diikuti oleh pelajar baik dari tingkat playgroup hingga SMA ini selalu mampu menghipnotis para esceholic dan panitia untuk terus menyelenggarakan dan meneruskan kesuksesan event ini di tahun berikutnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -