Posted by : sc-oneboy Sabtu, 05 Oktober 2013









SEJARAH 

       Honda Motor Company, Ltd atau yang lebih biasa dikenal dengan Honda adalah salah produsen mobil, truk, sepeda motor, dan skuter asal Jepang. Sang pendiri, Soichiro Honda adalah seorang mekanik di Art Shokai, dimana ia bertugas untuk menyetel mobil dan memasukannya kedalam balapan. Sejak usia muda, Soichiro Honda sudah memiliki minat besar dalam kendaraan bermotor. Hal itulah yang mendorongnya untuk mendirikan Honda Motor Company, Ltd pada tanggal 24 September 1948. Hingga saat ini, Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959. 


AS A SPONSORSHIP 


       Tahun ini, Honda menjadi sponsor Radar Kediri dalam event akbar tahunan mereka yaitu School Contest. Sudah tidak diragukan lagi, School Contest dan Honda masing–masing sudah memiliki nama besar di masyarakat. Sebuah hal yang sangat tepat apabila keduanya menjalin kerjasama sebagai pihak promotor dan sponsorship. Honda sudah lama terkenal akan kualitas produknya dan prestasinya dalam mengalahkan produk–produk pesaing. School Contest pun juga sudah terkenal sebagai sebuah event bergengsi bagi anak muda se eks–karesidenan Kediri sebagai event anak muda yang paling dinanti–nantikan. Semoga dengan adanya School Contest VII ini kedua belah pihak semakin bertambah sukses!



KEUNGGULAN HONDA


Honda sudah menjadi merek dagang yang betul-betul dicintai dan diterima masyarakat Indonesia. Ini menjadi pertanda Honda merajai pangsa sepeda motor di Indonesia. Ada beberapa keunggulan  produk Honda yang dirasakan masyarakat. Antara lain, mesinnya yang terkenal bandel. Lihat saja jenis Astrea keluaran tahun 70-an yang dikenal Astrea banyak berkeliaran di jalan raya. Selain itu, harga jualnya tinggi. Jadi, pemilik sepeda motor Honda tidak perlu takut kalau harga sepeda motor merek lain jatuh saat dijual. Karena, kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda baik yang baru atau bekas, kalau dijual harganya tetap saja tinggi. Ini sudah terjadi bertahun-tahun lama dan tetap terus bertahan.

Adapaun kelebihan sepeda motor Honda terletak pada pemakaian bahan bakarnya yang irit. Lalu sudah sangat dikenal masyarakat, kemudian harga jual tinggi, suspesnsinya enak, teknologinya canggih dan top speednya mantap.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -