Posted by : sc-oneboy Sabtu, 05 Oktober 2013









               KEDIRI Hari ini (05/10) merupakan hari kedua diselenggarakannya School Contest VII oleh Radar Kediri. Meskipun telah menginjak hari kedua, bukan berarti pengunjung Insumo Kediri Convention Centre atau IKCC sebagai tempat digelarnya School Contest VII  semakin sepi. Suasana IKCC bahkan semakin bertambah meriah serta padat oleh pengunjung yang ingin merasakan euforia School Contest VII.

Pada hari kedua ini, acara-acara yang dihadirkan pun semakin menarik perhatian banyak orang. Perang Mading tetap berlangsung, bahkan semakin bertambah meriah. Senada dengan itu, supporter dari peserta Perang Mading  juga bertambah banyak dan tentunya semakin heboh. Para supporter setia ini seakan tidak mau kalah mendukung mading dari sekolah masing – masing. Bahkan, kehebohan School Contest juga bertambah dengan adanya peserta yang melakukan flashmob di arena Perang Mading.

Pada hari ke-2 ini, ada banyak kompetisi seru yang pastinya tidak kalah dari hari pertama, seperi :  Babak Final LIA English Star, Babak Penyisihan Gadis Batik yang diikuti oleh 58 pelajar perempuan tingkat SMP dan SMA se–eks Karesidenan Kediri dan sekitarnya, serta Lomba Akustik. Namun yang sangat disayangkan adalah adanya beberapa peserta Babak Penyisihan Gadis Batik yang didiskualifikasi karena tidak datang hingga batas waktu yang telah ditetapkan oleh dewan juri dan panitia. Pada babak ini, semua peserta Gadis Batik mengenakan baju batik fashion rancangan sendiri. Kain batik yang digunakan pun beragam, masing – masing berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan hanya sebatas  itu, Fashion Show ini pun dinilai oleh juri juri yang pastinya sudah berpengalaman dalam dunia fashion.

Acara lain yang dihadirkan pada hari ke-2 School Contest VII adalah seminar PHP untuk para programming web. Acara ini berlangsung di luar area Perang Mading dan berlangsung selama 1 jam.

Tak mau ketinggalan, lomba musik akustik pun turut mewarnai jalannya School Contest VII. Menurut jadwal dari panitia, perlombaan musik akustik akan  dimulai pada pukul 16.00. Namun, dikarenakan adanya sedikit kendala, lomba musik akustik ini dimulai sekitar pukul 18.00 WIB.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -