Posted by : sc-oneboy Sabtu, 05 Oktober 2013






KEDIRI -  Event bergengsi  School Contest VII tak kehabisan kretivitas dalam menghadirkan acara-acara yang istimewa untuk menyedot perhatian banyak pengunjung.  Di hari ke dua ini (05/10) School Contest kembali menghadirkan berbagai macam agenda yang mengundang decak kagum pengunjung. Salah satunya ialah Final LIA English Stars.  Dalam acara ini para peserta berlomba-lomba menunjukkan skill mereka dalam bahasa Inggris. Sebelumnya mereka telah melewati alotnya babak penyisihan yang diselenggarakan pada hari Senin (30/9) di Kampus LIA dengan  jumlah peserta pada babak penyisihan sekitar 180 peserta dari SMP dan SMA. Kemudian di seleksi menjadi 20 peserta dari tingkat SMP dan 20 peserta dari  tingkat SMA. Dalam acara ini, para finalis melakukan ‘aksinya’ di atas stage.  Mereka menunjukkan kebolehan lewat story telling, news reading, presenting, puisi dan masih banyak lagi.
Salah seorang peserta yang berhasil memperoleh perhatian penuh para juri dengan bakat menyanyinya ialah gadis cantik asal SMAN 7 Kediri, Vania (16 tahun). Ia berhasil mengundang decak kagum para penonton dengan melantunkan lagu dari Mariah Carey berjudul “When You Believe You Will / Miracle”. Ia memilih lagu tersebut untuk dilantunkan dengan maksud memberi motivasi pada semua  audience, agar mereka bangkit dari keterpurukan. Jika mereka percaya maka keajaiban Tuhan akan datang pada mereka. Ada juga peserta dari SMP Islam BaitulIzah Nganjuk, Nidia Herliza (14 tahun) menyanyikan “Payphone” dari Maroon 5.
Peserta yang menampilkan bakat berpidato pun tak kalah menarik. Salah satunya yaitu peserta dari SMA Purwosari, Taufik (17 tahun). Ia mengenakan kostum Paskibraka. Hal itu ia lakukan untuk mendukung pidato yang disampaikannnya. Pidato yang ditujukan untuk menginspirasi para generasi penerus bangsa agar selalu melakukan hal yang terbaik. Ia juga menyampaikan pesan agar para generasi penerus tidak melakukan korupsi dan merugikan Negara. Selain mereka yang disebut di atas, masih ada banyak lagi performance yang tak kalah menarik dengan own skill mereka masing-masing.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -