Posted by : sc-oneboy Sabtu, 05 Oktober 2013






 
Perform peserta akustik.

KEDIRI - Sabtu (5/10), Acara music memang selalu menjadi hiburan terpopuler di semua kalangan khususnya di kalangan ABG. Seperti terlihat di acara perlombaan music akustik yang menjadi salah satu perlombaan School Contest VII. IKCC dipadati oleh ratusan pelajar yang menjadi suporter music akustik yang mewakili sekolah mereka. Mereka bernyanyi bersorak gembira saat menyaksikan para peserta membawakan lagu. Setiap peserta membawakan 3 lagu dalam penampilan mereka yang berdurasi 15 menit. Lagu pertama merupakan lagu wajib yang diberikan panitia perlombaan yaitu jingle dari Honda yang merupakan sponsor dari School Contest VII. Lagu kedua yaitu lagu pilihan dari peserta. Dan masing-masing penampilan ditutup dengan 1 lagu daerah yang mereka pilih.

Terdapat 32 dua grup music yang mengikuti kontes ini. Salah satunya ialah peserta dari MTSn Kanigoro. Grup music yang terdiri dari 6 pemain music dan 2 vokalis ini mengaku mempersiapkan penampilannya selama kurang lebih 2 minggu. Ini adalah kali pertamanya mereka mengikuti perlombaan. Mereka senang bisa mengikuti ajang bergengsi ini. Selain itu, mereka juga senang mendapat wadah untuk mengekspresikan kreasi mereka dalam bidang musik.

Salah seorang penonton Dilla (15 tahun) juga merasa senang dan terhibur dengan diselenggarakannya musik akustik oleh School Contest VII. Selain ingin menikmati penampilan-penampilan istimewa dari peserta, ia juga ingin memberi dukungan untuk temannya yang juga mengikuti lomba ini meskipun lomba yang semestinya dimulai pukul 16.00 WIB tersebut mengalami keterlambatan jadwal dan baru dimulai pukul 18.00. Karena hal itu, pada Sabtu (5/10) malam ini hanya peserta yang bernomor urut 1-16 yang menampilkan talenta mereka dalam music. Sedangkan sisanya akan tampil pada esok hari (6/10) pukul 9.00.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -