Posted by : sc-oneboy Minggu, 06 Oktober 2013







      KEDIRI – School Contest memang salah satu wadah bagi para pelajar untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan kreativitasnya. Tak hanya pelajar dari tingkat SMP dan SMA, pelajar dari usia PAUD, Taman Kanak – kanak, serta pelajar SD kelas 1 – 6 pun tak mau absen merasakan kemeriahan School Contest yang di selenggarakan oleh Radar Kediri itu.

     Para peserta masing–masing tak mau kalah mengekspresikan kreatifitas mereka melalui coretan, gambar, dan warna. Perlombaan menggambar dan mewarna untuk anak PAUD, TK dan SD merupakan salah satu sub perlombaan yang dihadirkan oleh School Contest VII pada hari Minggu (6/10) yang bertempat di IKCC.

     Semua peserta terlihat sangat berantusias mengikuti lomba ini. Meskipun perlombaan baru akan dimulai sekitar pukul 09.00, namun para peserta sudah mulai berdatangan sejak pukul 07.00. Lomba Mewarnai berlangsung selama kurang lebih 90 menit dan diikuti oleh puluhan anak usia PAUD dan TK. Sedangkan untuk peserta usia SD kelas 1–3 kategori yang perlombaannya adalah Lomba Mewarna Kreatif, yaitu lomba mewarna dengan menambahkan obyek gambar sesuai dengan kreativitas peserta berlangsung selama 120 menit. Bagi peserta usia SD kelas 4–6, kategori lomba yang diikuti adalah Lomba Menggambar dan Mewarna dengan tema “Cita-citaku“.

     Tak hanya para peserta saja yang berantusias dengan perlombaan ini, para orang tua peserta pun juga sangat antusias mendampingi putra–putrinya mengikuti lomba. Salah satunya ialah bunda Lia. Beliau mengaku bahwa kali ini dirinya sedang mendampingi 2 keponakan kembarnya, Kamal (5) dan Kemal (5) mengikuti lomba mewarna kategori TK. Beliau mengaku sangat senang karena kedua keponakannya itu dapat mengeluarkan talenta mewarnanya dalam perlombaan ini. Beliau berkata bahwa sebelumnya Kamal dan Kemal pernah mengikuti kursus mewarna.

     Semua peserta yang mengikuti lomba menggambar dan mewarnai ini menggunakan produk dari Staedler untuk menunjang karya mereka. Karena memang produk Staedler ini dirasa sangat cocok digunakan untuk para pelajar untuk menunjang karya-karya istimewa mereka serta pengantar mereka meraih keberhasilan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -