Posted by : sc-oneboy Minggu, 06 Oktober 2013






      KEDIRI - Ramainya Penyisihan Gadis Batik di dalam gedung, tak membuat acara "SUKSES MENJADI PROGAMMER WEB" sepi pengunjung. Kemarin (5/10) banyak pelajar dan pengujung mengikuti acara yang diadakan oleh PHP KEDIRI tersebut. Dengan slogan B3 nya 'bersama berkarya berjaya' mereka berhasil menarik banyak pengunjung dari berbagai daerah se-ekskaresidenan Kediri. 

     Dengan memberi motivasi, tips jitu, dan pembahasan yang mudah dipahami membuat banyak pengunjung sangat antusias mengikuti jalannya acara. Mulai dari pengenalan, tips mendesain web, PHP Programming, HTML, CSS dll. Pembahasannya pun cukup rinci dan sedetail mungkin, namun hal tersebut tidak membuat antusiasme audience menurun.
    Di penghujung acara, sesi tanya jawab dengan hadiah doorprize turut meriahkan acara ini. Para audience berlomba-lomba mengacungkan tangan. Mereka bertanya tentang hal yang mereka ingin ketahui seputar PHP dan web. Menjelang adzan Maghrib, acara ini telah usai dan berakhir dengan lancar. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -