Posted by : sc-oneboy Minggu, 06 Oktober 2013






KEDIRI - Untuk para pelajar pecinta fotografi, School Contest yang digelar oleh Radar Kediri merupakan event  yang  sangat mereka tunggu. Pasalnya, sudah bisa dipastikan fotografi adalah salah satu cabang lomba  yang  mewarnai  SC. Cabang perlombaan ini merupakan salah satu perlombaan  yang banyak menarik minat peserta. Untuk  School  Contest  tahun ini ada puluhan fotografer  yang  terdaftar sebagai peserta.  Peserta ini terdiri dari pelajar tingkat  SMP  dan  SMA  se-ekskarisidenan  Kediri  dan sekitarnya.


Perlombaan fotografi diselenggarakan selama  SC VII  berlangsung yakni dari hari Jumat (4/10) hingga Sabtu (6/10). Dengan begitu  sudah dapat dipastikan  di  setiap event  dalam  SC VII selalu ada ‘manusia-manusia kamera’  yang  berkeliran  di arena  School  Contest.  Mereka berlomba–lomba dalam  menghasilkan  foto-foto  yang istimewa dalam rangka mengikuti perlombaan. Mereka bahkan rela berdesak-desakan hanya untuk mendapatkan sudut-sudut  yang  sempurna untuk menghasilkan karya fotografi  yang  apik. Mereka turut mengabadikan setiap detik kejadian dalam SC yang  memungkinkan untuk dijadikan karya fotografi, meskipun memori kamera serta baterai akan cepat menunjukkan  status  kritis. Tetapi mereka tak kehabisan akal, mereka membawa serta memori dan baterai cadangan untuk kamera kesayangannya. Pengumpulan hasil lomba fotografi ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (6/10)  dalam bentuk cetak ukuran  10 R  disertai file digital. Tetapi ada pemberitahuan susulan bahwa pengumpulan file digital foto diundur sampai tanggal 07/10/13 melalui web School Contest.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -