Posted by : sc-oneboy Jumat, 04 Oktober 2013


Pembawa Acara Berkeliling Ke Mading Peserta

          
      KEDIRI-  School Contest ( SC) hari ini (4/10) telah di mulai. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Radar Kediri ini bertempat di IKCC atau Insumo Kediri Convention Center. School Contest tahun ini telah memasuki tahun ketujuh. Acara dibuka oleh Bapak Walikota Kediri, Dr. Samsul Ashar serta brand manager Radar Kediri, Tauhid Wijaya dan berlangsung dengan sangat meriah. Diantara keseluruhan lomba, perlombaan yang tergolong paling heboh adalah Perang Mading.
       Perang Mading tahun ini diikuti oleh sekitar 63 peserta baik mading 2D maupun 3D dari tingkat SMP dan SMA di wilayah karesidenan Kediri. Diantaranya yaitu : SMA Al-Azhaar Tulungagung, SMAN 1 Kediri, SMAN 2 Nganjuk, SMA, SMKN Ngasem dan masih banyak peserta lainnya. Seluruh peserta masing - masing tak mau kalah mempersembahkan karya - karya terbaik mereka. Mereka juga tak tanggung - tanggung dalam mengekspresikan imajinasi - imajinasi mereka, sesuai dengan tema School Contest tahun ini yakni “My Imajination My Future”.
       Salah satu contohnya yaitu karya mading 3D dari MTSn Pagu yang mengambil tema “Masa Depan
dan mading dari SMKN 1 Plosoklaten yang mengambil tema “Adventure Travel Galaxy Out Space”. Maksud dari tema ini adalah mereka berimajinasi suatu saat akan ada planet lain yang bisa di huni selain bumi.
      Bukan hanya membawa mading, para peserta Perang Mading juga membawa beberapa 'bala tentara' yang menggunakan pakaian dan aksesoris yang mewakili tema mading mereka. Mereka juga membawa pasukan supporter yang juga menarik perhatian pengunjung karna kehebohannya. Salah satunya yaitu supporter dari SMKN 2 Kediri yang begitu luar biasa. Mereka membawa 2 orang penari, memperagakan banyak macam gerak tarian yang popular, diantaranya: goyang Caisar, Gangnam Style, Goyang Duyu serta meneriakkan yel - yel heboh mereka. Tidak bisa dipungkiri, penampilan para pelajar - pelajar ini memang sangat luar biasa. Jenius, kreatif, dan gila. Itulah kata yang cocok untuk menggambarkan para peserta Perang Mading School Contest kali ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -