Posted by : sc-oneboy Jumat, 04 Oktober 2013




Peletusan Konverti Tanda Dibukanya School Contest
    

      KEDIRI - IKCC (Insumo Kediri Convention Center) hari ini (4/10) terasa sangat meriah. School Contest atau yang lebih sering disebut dengan SC disinyalir sebagai penyebabnya. Hari ini adalah hari pembukaan dari acara bergengsi tersebut. Acara tahunan yang diadakan oleh Radar Kediri ini memang telah dikenal oleh banyak orang sebagai ajang untuk beradu kreativitas antar pelajar. Event akbar nan meriah ini sendiri berlangsung pada 4 - 6 Oktober 2013 dan menghadirkan berbagai macam mading dari beragam SMP dan SMA se - eks Karesidenan Kediri. Bukan hanya perang mading saja, School Contest VII ini juga menghadirkan beragam perlombaan lain, seperti: menggambar karikatur, journalist blog, fashion show anak, fotografi dan masih banyak lagi. School Contest VII dari tahun - ketahun memang tidak pernah absen dalam menghadirkan inovasi baru. Acara yang diikuti oleh para pelajar kreatif dan berbakat ini sendiri telah menginjak tahun ketujuh. Meskipun telah memasuki tahun ketujuh, nyatanya acara ini tetap dipandang istimewa oleh para esceholic. Bahkan, dari tahun ketahun acara ini semakin meriah karena semakin banyaknya esceholic yang berpartisipasi serta semakin variatifnya jenis perlombaan yang dihadirkan.
      Pembukaan SC hari ini dimulai pada pukul 14.00 WIB. Acara dibuka dengan tarian kreasi yang dibawakan secara apik oleh Ande-ande Lumut dance. Para peserta perang mading pun tak kalah memukau. Masing - masing peserta perang mading seakan tak mau kalah dalam me menampilkan mading kebanggaan sekolah masing - masing. Perlombaan ini sendiri diikuti oleh lebih dari 63 peserta dari tingkat SMP dan SMA. Bukan hanya beradu dalam kreatifitas pengerjaan mading, para peserta ini juga berlomba-lomba untuk menarik perhatian pengunjung dengan memakai beragam baju dan aksesoris unik. Mulai dari berdandan dengan pakaian serba hitam yang penuh misteri, kostum batik yang dipadu dengan aksesoris glamour, berdandan bak robot, serta masih banyak lagi.
      Selain perang mading, hari ini juga diselenggarakan perlombaan menggambar karikatur.  Tema lomba menggambar karikatur yang telah diberikan oleh panitia adalah 'Tokoh Dunia'. Perlombaan ini sendiri diikuti oleh lebih dari 110 peserta dari tingkat SMP dan SMA se - eks Karesidenan Kediri. Tentunya, perlombaan menggambar karikatur ini juga tidak kalah seru dari perang mading.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -