Posted by : sc-oneboy Senin, 07 Oktober 2013





KEDIRI - School Contest VII memasuki babak Final Party nya pada hari Minggu (6/10). Acara – acara yang disungguhkan SC VII pada Final Party tentunya tak kalah menarik dengan deretan acara pada hari sebelumnya. Euforia hari itu pun juga semakin terasa meledak karena para eSCeHolic sangat menantikan kejutan apa yang akan terjadi pada puncak acara SC VII ini. Adapun acara pada Final Party ini ialah: lomba mewarna dan menggambar anak, final Gadis Batik 2013, final Fashion Batik Anak, serta awarding / penobatan juara. Final Party ini merupakan hari terakhir berjalannya School Contest VII.

Lomba menggambar dan mewarnai anak berlangsung dari pukul 8.30 hingga 11.00 dan bertempat di luar hall Insumo Kediri Convention CentrePara peserta ini terdiri dari para pelajar usia Playgroup, TK, dan SD. Sedangkan Final Gadis Batik dan Fashion Batik Anak bertempat di panggung utama hall IKCC. Proses Awarding dilaksanakan  pada pukul 18.00. Dan School Contest VII di tutup tepat pukul 20.15 diiringi sorak sorai gembira semua eSCeHolic. Sampai jumpa di School Contest VIII.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to SMABOY's Blog
Selamat datang di SMABOY'S JOURNAL Arahkan cursor ke thumbnail gambar postingan untuk melihat preview gambar yang lebih jelas SCHOOL CONTEST VII | MY IMAGINATION, MY FUTURE

Berita Terkini

- Copyright © SMABOY'S JOURNAL -School Contest VII- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi -